Bunga Deposito Tertinggi di Indonesia

Salah satu bentuk investasi yang aman dan menguntungkan adalah dengan mendepositkan uang Anda. Dengan cara inilah maka Anda sudah melakukan suatu bentuk investasi.

Dengan kata lain, uang yang Anda simpan dalam bentuk deposit ini akan berlipat hanya dengan menunggu saja.

Memang tidak semua investasi akan selalu membuat keuntungan yang pasti atau mungkin dalam kasus terburuknya Anda akan kehilangan uang jika salah dalam menempatkannya.

Karena itulah deposito merupakan cara yang tepat untuk merasakan keuntungan dalam berinvestasi. Dengan melakukan deposito maka uang Anda akan aman dan pastinya menguntungkan.

Jika Anda masih bingung akan mendepositkan uang Anda ke mana, maka bank-bank di bawah ini bisa menjadi pilihan Anda karena semua bank di bawah ini mempunyai bunga deposito tertinggi di antara bank-bank lainnya.

gambar bunga deposito tertingi

Pic Source: Pixabay.com

Bank dengan Bunga Deposito Tertinggi

1) BTPN Deposito Berjangka

BTPN mempunyai produk bernama BTPN Deposito Berjangka adalah simpanan berjangka yang dapat memberikan rasa aman kepada nasabahnya.

BTPN Deposito Berjangka menawarkan pilihan untuk mendepositkan uang Anda dengan jangka waktu yang fleksibel. Dengan bergabung ke BTPN Deposito Berjangka, maka Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas ARO dan dapat dibukakan pula rekening gabungan (join account).

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari BTPN Deposito Berjangka:

  • Reputasi Bank yang baik

BTPN dulunya bernama Bank Pegawai Pensiunan Militer (Bapemil) yang kemudin pada tahun 1986 berubah nama menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986.

Bank ini memiliki reputasi yang baik salah satu buktinya adalah BTPN mendapatkan penghargaan sebagai The Most Reliable Bank pada tahun 2016 untuk kategori Bank Konvensional Nasional 2016.

BTPN juga mendapatkan penghargaan lagi yaitu The Best Bank in Retail Banking Services untuk Bank konvensional 2016. Sampai sekarang BTPN mempunyai dengan aset antara 50 hingga 100 triliun.

  • Jangka waktu deposito yang bervariasi

Anda akan ditawarkan jangka waktu untuk deposito yang bervariasi mulai dari 1, 3, 6, 12, hingga 24 bulan

  • Biaya yang tidak ribet

BTPN tidak mengenakan biaya penarikan sebelum jatuh tempo. Selain itu bank ini juga tidak mempunyai biaya tambahan lainnya, BTPN Deposito Berjangka adalah produk BTPN yang bebas biaya.

  • Suku bunga yang tinggi

BTPN adalah salah satu bank yang mempunyai bunga deposito tertinggi. BTPN Deposito Berjangka mempunyai tingkat bunga deposito tertinggi yaitu sebesar 6.25% hingga 7.75%

  • Fitur yang berguna

seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa Anda akan disediakan fasilitas Non ARO dan ARO yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat join account atau rekening gabungan.

Baca juga: Info Seputar Bunga Deposito BRI 2017

Baca juga: Mengenal Apa Itu Deposito Lebih Dalam

2) My Depo Bank Mayapada

My Depo Bank Mayapada juga mempunyai bunga deposito tertinggi serta menawarkan jangka waktu yang fleksibel.

Sama seperti BTPN Deposito berjangka, produk dari Bank Mayapada juga menawarkan Anda fasilitas ARO dan deposito tersebut dapat Anda jadikan sebagai jaminan untuk fasilitas kredit.

Selain menjadi bank yang mempunyai keunngulan berupa bunga deposito tertinggi, beberapa kelebihan yang Anda dapatkan jika bergabung dengan My Depo Bank Mayapada adalah:

  • Reputasi bank yang baik

Bank Mayapada adalah bank yang pernah mendapatkan beberapa penghargaan yaitu penghargaan Bank Umum Swasta Devisa Terbaik versi Media Indonesia, Bank Terbaik 2016 untuk Kategori Bank Umum versi Majalah Investor dan mendapatkan predikat sebagai bank yang “Sangat Bagus” atas kinerja keuangan tahun 2015 versi Infobank.

Sampai sekarang Bank Mayapada mempunyai aset sebesar 25 hingga 100 triliun.

  • Jangka waktu deposito yang bervariasi

Anda akan ditawarkan jangka waktu untuk deposito yang bervariasi mulai dari 1, 3, 6, 12, hingga 24 bulan

  • Biaya yang tidak ribet

Bank Mayapada tidak mengenakan biaya penarikan sebelum jatuh tempo. Selain itu bank ini juga tidak mempunyai biaya tambahan lainnya, My Depo Bank Mayapada adalah produk BTPN yang bebas biaya.

  • Suku bunga yang tinggi

Bank Mayapada adalah salah satu bank yang mempunyai bunga deposito tertinggi. My Depo Bank Mayapada mempunyai tingkat bunga deposito tertinggi yang menggiurkan yaitu sebesar 6%.

  • Fitur yang berguna

seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa Anda akan disediakan fasilitas Non ARO dan ARO yang bisa Anda manfaatkan sebagai jaminan fasilitas kredit.

Baca juga: Tips Kredit HP Tanpa Kartu Kredit

3) Deposito Panin Rupiah

Bank dengan bunga deposito tertinggi lainnya adalah Panin Bank dengan produknya yaitu Deposito Panin Rupiah.

Produk ini merupakan simpanan berjangka dengan waktu tertentu. Bank ini juga terlengkap dalam hal mata uang rupiah dan/atau mata uang asing.

Produk dari Panin Bank ini pastinya akan sesuai dengan kebutuhan investasi Anda dengan tingakt suku bunga yang bervariasi dan kompetitif dengan bank lainnya.

Berikut ini adalah kelebihan Deposito Panin Rupiah:

  • Reputasi Bank yang baik

Panin Bank adalah salah satu bank yang mempunyai reputasi yang baik. Bank ini mempunyai total aset hingga 172,6 triliun dengan modal sendiri sebesar 23,3 triliun, dana pihak ketiga sebesar 126,1 triuliun, dan kredit yang diberikan sebesar 111,9 triliun.

Panin Bank juga masuk ke dalam salah satu daro sepuluh besar bank nasional di Indonesia. Salah satu prestasi yang Panin Bank dapatkan adalah InfoBank Awards: Atas kinerja keuangan “Sangat Bagus” 2009-2013 pada tanggal 18 Juli 2014).

Panin Bank juga merupakan bank dengan kantor terbanyak yaitu sekitar 560 kantor cabang dan 1.009 jaringan ATM yang tersebar luas dari Sabang sampai Merauke.

  • Jangka waktu deposito yang bervariasi

Anda akan ditawarkan jangka waktu untuk deposito yang bervariasi mulai dari 1, 3, 6, hingga 12, bulan

  • Biaya yang tidak ribet

Panin Bank tidak mengenakan biaya penarikan sebelum jatuh tempo. Selain itu bank ini juga tidak mempunyai biaya tambahan lainnya, Deposito Panin Rupiah adalah produk Bank Mayapada yang bebas biaya.

  • Suku bunga yang tinggi

Panin Bank adalah salah satu bank yang mempunyai bunga deposito tertinggi sama seperti Bank Mayapada. Deposito Panin Rupiah mempunyai tingkat bunga deposito tertinggi yang menggiurkan yaitu sebesar 6%.

  • Fitur yang berguna

Sama seperti Bank Mayapada, Panin Bank mempunyai fasilitas Non ARO dan ARO.

4) BJB Deposito

Jika Anda ingin mendepositokan uang Anda dengan aman, mudah, dan mendapatkan bunga deposito tertinggi, maka BJB Deposito adalah pilihan yang tepat.

Bank BJB menawarkan produk yaitu BJB Deposito di mana Anda akan memperoleh imbal hasil yang aman dan menguntungkan Anda.

Bank BJB menawarkan jangka waktu yang fleksibel dan setoran minimum yang rendah dibandingkan dengan bank lainnya yaitu hanya sebesar 2,5 juta saja.

Beberapa keunggulan dari Bank BJB hampir sama dengan keunggulan dari bank-bank di atas. Bank BJB mempunyai reputasi bank yang baik dengan banyaknya penghargaan.

Pilihan jangka waktu depositonya pun kurang lebih sama dengan bank di atas. Untuk bunga deposito tertinggi juga dimiliki oleh bank ini yaitu sekitar 5.75% sampai 6.25%.

Demikian 4 bank dengan bunga deposito tertingi, tertarik untuk mendepositkan uang Anda disini?

Leave a Reply