Cara Mendapatkan Followers Instagram untuk Toko Online

Teknologi informasi yang canggih tentunya memberikan dampak baik dampak yang positif atau bahkan dampak negatif kepada penggunanya.

Keberadaan teknologi ini menjadi salah satu pendukung maraknya media sosial dengan fitur tertentu yang tentunya memberikan banyak sekali fitur kepada penggunanya untuk berbagi informasi dan mendapatkan informasi yang berupa gambar, salah satunya dengan Instagram.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan followers Instagram dengan mudah?

Instagram tentunya memiliki banyak sekali fitur yang sangat menarik. Disamping bisa mengunggah foto, memberi komen, dan memberi Like.

Diantaranya yaitu dapat berbagi informasi melalui berbagai kegiatan yang sedang dilalui melalui fitur InstaStory, pesan tersembunyi atau melalui fitur Direct Message, atau bahkan pengarsipan foto yang baru-baru ini hadir untuk membantu pada pengguna yang ingin menyembunyikan foto tanpa menghapusnya.

Berbagai filter juga bisa diterapkan pada setiap foto yang siap untuk diunggah. Untuk mengelompokkan berbagai foto yang Anda punya, tagar atau hastag juga bisa menjadi penyempurna foto-foto tersebut. 

Nah, Instagram menerapkan sistem follower dan following. Orang-orang akan dengan mudah memiliki nilai yang tinggi tentunya jika jumlah follower lebih banyak dari pada jumlah following.

Hal tersebut sering dianggap sebagai suatu tanda bahwa orang tersebut adalah orang hits. Banyak sekali artis dan selebritis Indonesia yang memiliki follower ratusan ribu.

Fenomena ini kadang digunakan sebagai salah satu strategi pemasaran produk, semakin banyak followers seseorang maka semakin lebar kesempatannya untuk mendapatkan berbagai produk gratis dari berbagai brand melalui endorse produk.

Apakah Anda juga memiliki keinginan untuk memiliki follower yang banyak? Nah, pada kesempatan kali ini secara langsung kami akan membahas mengenai tips atau cara mendapatkan followers di instagram tanpa menambah following. Yuk simak baik-baik, ya!

Cara Mendapatkan Followers Instagram

Cara follow dan unfollow ini sangat cocok diterapkan yaitu dengan memfollow beberapa akun Instagram yang memiliki followers yang sangat banyak, contohnya adalah akun Instagram milik artis.

Nah, lakukan cara mendapatkan followers di Instagram dengan tentukan dulu siapa artis yang sekiranya Anda sukai lalu kemudian follow akun tersebut.

1)Buka Aplikasi

Buka aplikasi instagram pada ponsel kesayangan Anda. Ketik nama artis yang kamu idolakan pada kotak Search bagian atas. Setelah itu akan muncul berbagai nama yang berkaitan dengan kata kunci yang Anda ketikkan

2) Pilih Akun

Pilih salah satu akun yang Anda yakini atau pilih nama akun dengan tanda ceklis biru pada bagian kanan setelah nama akun. Klik follow pada kotak berwarna biru akun artis tersebut.

3) Follow dan Unfollow

Selang beberapa menit, unfollow akun tersebut lalu selang beberapa menit lagi follow lagi akun tersebut. Nah, cara ini sangat jitu digunakan untuk menambah follower. Gunakan cara follow dan unfollow ini sampai follower bertambah dan sampai Anda merasa bosan.

Cara mendapatkan followers di instagram dengan jitu yaitu dengan memfollow semua akun Instagram artis yang biasanya disarankan pada akun artis yang pertama Anda buka sebelum memfollownya. Kira-kira follow 5 akun sampai dengan 20 akun artis lalu terapkan cara seperti yang di atas.

4) Cari Followers Akun Aktif

Selain itu, Anda juga bisa memfollow pada follower terbaru setiap artis yaitu dengan cara membuka bagian follower pada akun artis tersebut lalu follow kira-kira 5 sampai dengan 20 akun aktif yang akan langsung follback Anda. Nah, setelah difollow tentunya Anda bisa langsung unfollow akun-akun tersebut.

Selain berbagai cara di atas, Anda juga bisa follow beberapa akun yang baru bergabung di Instagram karena secara otomatis tentunya mereka akan followback Anda dan beberapa saat kemudian akun tersebut bisa Anda unfollow.

Baca juga: Bi Checking Online Melalui Web Bank Indonesia

Cara mendapatkan followers di instagram dengan menambah followers tetapi following tidak bertambah

Fitur hastag atau tagar menjadi salah satu fitur yang ternyata bisa dimanfaatkan untuk menambahkan followers. Nah, untuk mendapatkan jumlah Like yang banyak dan tentunya menambah banyak followers, gunakan beberapa tagar yang sedang popular yang bisa Anda cari melalui pilihan explore pada akun Instagram miliki Anda.

Melalui pilihan tersebut maka berbagai foto dengan tagar yang popular akan dengan mudah Anda temukan dan bisa diterapkan pada beberapa foto yang akan Anda upload.

Cara mendapatkan followers di instagram dengan menggunakan Fitur Sinkronisasi. Instagram ternyata memiliki keunggulan lain salah satunya adalah fitur sinkronisasi.

Sesuai dengan namanya, fitur ini berfungsi untuk mensinkronkan atau menggabungkan beberapa akun sosial media milik Anda seperti akun Instagram, akun Flickr, akun Facebook, akun Twitter, dan beberapa akun yang lainnya.

Jika fitur ini Anda terapkan di Instagram, tentunya pada saat menguopload foto di Instagram maka di beberapa akun sosial media Anda yang lainnya secara otomatis juga akan mengupload ulang foto tersebut pada laman masing-masing.

Tentunya cara ini akan memberi informasi kepada teman-teman Anda yang belum memiliki akun instagram Anda sehingga mereka secara otomatis akan buru-buru follow Anda pada akun instagram masing-masing.

Baca Juga: Kreasi Barang Bekas dari Bahan Rumahan

Baca Juga: Rekomendasi Asuransi Kesehatan Terbaik

Mengupload konten yang bermutu untuk cara mendapatkan followers di instagram instan

Kualitas seseorang tentunya bisa dilihat dan bisa diukur dari jenis dan kualitas konten yang diupload.

Bahkan beberapa akun Instagram secara otomatis akan memiliki banyak follower jika akun tersebut selalu mengupload berbagai foto yang bisa memberikan nuansa dan nilai-nilai positif kepada para followernya misalnya akun yang sering post pemandangan, quote, kata-kata bijak, fashion, dan lain sebagainya.

Nah, cara lain juga kadang dimanfaatkan oleh beberapa akun yang sering berisi gosip-gosip terkini. Cara kedua tentunya tidak akan Anda gunakan jika di sini posisi Anda adalah seseorang yang dikenal identitasnya karena bukan followers banyak yang akan didapat sudah tentu hujatan dan cacian.

Mengupload foto dengan filter yang menarik sebagai cara mendapatkan followers di instagram muda. Seseorang akan dengan mudah difollow oleh banyak orang jika memang kualitas foto yang sering diupload memiliki efek yang menarik sehingga bisa menjadi contoh yang mereka terapkan pada foto-foto mereka..

Selain itu, gunakan caption atau quote yang menarik sehingga followers yang sudah mengenal Anda dengan baik akan menantikan caption Anda yang sangat bagus.

Jika Anda memiliki penampilan yang menarik dan suka dengan dunia fotografi, tentunya Anda bisa melakukan cara mendapatkan followers di Instagram  dengan endorse agar followers Anda bertambah.

Caranya yaitu dengan menawarkan diri Anda untuk mau menjadi endorse barang-barang atau produk mereka.

Pada awalnya mungkin Anda tidak akan mendapatkan imbalan apapun, namun setelah foto Anda diupload oleh akun tersebut dengan menyertakan tag akun anda, tentunya banyak followers dari akun tersebut yang kemudian secara otomatis follow akun Anda.

Beberapa cara mendapatkan followers di instagram mudah di atas sangat mudah bisa Anda terapkan pada akun instagram Anda, namun jangan lupa memberi jeda pada setiap follow atau unfollow karena bisa jadi akun Anda akan diblokir.

Leave a Reply